Search

Ini Target Bali United di Kandang Global Cebu

INILAHCOM, Manila - Pelatih Bali United, Widodo C Putro menargetkan mencuri poin saat menghadapi wakil Filipina, Global Cebu di laga kedua Piala AFC Grup G.

Bali United akan menantang Global Cebu di Stadion Rizal Memorial, Selasa (27/2/2018) malam WIB. Irfan Bachdim dkk. sudah berada di Manila sejak Minggu (25/2) untuk melakukan persiapan.

Menurut Widodo, timnya bertekad mencuri poin agar menjaga peluang lolos dari fase grup AFC Cup 2018. Hasil kurang memuaskan di laga perdana membuat timnya wajib mengamankan poin penuh di laga nanti malam.

"Kami sudah tiba di Manila sejak Minggu sore dan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutanya dan kami ditempatkan di hotel yang bagus. Kami datang ke sini dengan tekad yang kuat untuk mencuri poin. Saya harap malam nanti pemain bisa menampilkan yang terbaik dan bisa memberikan permainan yang menghibur pendukung kedua tim yang hadir di stadion," ujar Widodo, di laman resmi klub.

"Saya rasa Global Cebu tim yang bagus. Mereka merupakan wakil negara Filipina di di Piala AFC ini dan kami tidak boleh meremehkan mereka. Tapi kami juga harus siap melawan siapa dan dimana saja. Kami akan fight untuk laga nanti," tambahnya.

Jadwal padat yang harus dijalani Bali United tak dipermasalahkan Widodo. Dia mengatakan, anak asuhnya akan tetap bermain dengan kekuatan penuh demi meraih poin.

"Ya, situasi yang cukup sulit buat kami karena jarak waktu pertandingan ini dekat dengan turnamen Piala Presiden. Tapi apapun yang terjadi kami akan berikan yang terbaik. Para pemain juga sudah memiliki tekad yang sama untuk itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Target Bali United di Kandang Global Cebu : http://ift.tt/2BT4kf4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Target Bali United di Kandang Global Cebu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.