Search

Saatnya AC Milan Balas Dendam kepada Juventus

INILAHCOM, Roma - AC Milan mampu melewati hadangan AC Milan di babak semifinal Coppa Italia. Target mereka selanjutnya ada balas dendam ke Juventus.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga 120 menit. Di babak adu penalti, setelah Luiz Felipe tendangannya gagal, Alessio Romagnoli menjadi penentu kemenangan Milan 5-4.

Gianluigi Donnarumma menyebut kemenangan tersebut merupakan buah kerja keras semua pemain.

"Apresiasi harus diberikan kepada semua anggota tim untuk penampilan luar biasa, karena kami bekerja dengan sangat keras untuk mencapai final dan layak mendapatkannya," kata kiper 19 tahun.

"Kami adalah tim luar biasa. Kami solid, dan lawan kesulitan menghancurkan kami. Pelatih menjadikan kami tim sebenarnya, kami selalu bersama. Seperti pelatih bilang, kelelahan tidak ada dan itu semua hanya dalam pikiran," dia menyambung.

Milan akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia pada 10 Mei mendatang di Stadion Olimpico Roma. Ini menjadi final ulangan pada 2016 lalu, saat itu Juve keluar sebagai juara lewat gol tunggal Alvaro Morata di babak tambahan waktu.

"Kami punya pengalaman lebih banyak sekarang daripada dua tahun lalu. Saya masih belum bisa melupakan final itu dan kami akan mencoba membalas dendam," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saatnya AC Milan Balas Dendam kepada Juventus : http://ift.tt/2EZipGr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya AC Milan Balas Dendam kepada Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.