Search

Timnas U-23 Menang Telak Lawan Timnas U-19

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba di Lapangan ABC, Komplek Stadion Geora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2). Meski menang telak, pelatih Luis Milla yakin Timnas U-23 masih bisa lebih lagi.

Timnas U-23 menagalahkan Timnas U-19 dengan skor 5-0. Lima gol kemenangan Tim Garuda Muda dicetak Yabes Roni, Febri Haryadi, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Ardiles Haay, dan Ahmad Nur Hardianto.

Pada laga ini kedua pelatih yakni Luis Milla dan Eduardo Perez memainkan seluruh pemain alias melakukan rotasi saat babak pertama dan kedua.

Luis Milla mengatakan, permainan anak asuhnya tampil baik dan menurut dia mencetak lima gol bukan pekerjaan yang gampang. Dia juga memberikan penilaian kepada Timnas U-19 yang notabene kembali berlatih selama sepekan ini usai tiga bulan belum menjalani pemusatan latihan (TC) bersama.

"Meski menang besar, saya yakin anak-anak Timnas U-23 bisa lebih baik lagi. Untuk pemain Timnas U-19 meski progres sudah baik, tinggal kami tingkatkan lagi. TC selama seminggu ini kami sudah ada gambaran terkait perkembangan setiap pemain," ungkap Milla.

Milla juga memuji penampilan lima pemain senior yang mengikuti pemusatan latihan, yakni Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho, Nelson Alom, dan Ilija Spasojevic. Mengacu pada regulasi di Asian Games, Timnas U-23 boleh menggunakan tiga pemain senior.

"Kami tim pelatih mencari pemain senior yang bisa memimpin para pemain muda. Kami butuh pengalaman mereka apalagi dalam situasi pertandingan, karena pendekatan pemain senior dengan pemain muda pasti berbeda dengan para pelatih. Pada TC selanjutnya kami selalu melihat dan panggil siapa kira-kira pemain senior yang bisa memberikan nilai tambah kepada tim," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-23 Menang Telak Lawan Timnas U-19 : http://ift.tt/2EUdF53

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-23 Menang Telak Lawan Timnas U-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.