Search

Sriwijaya FC Siap Ladeni Persiba

INILAHCOM, Balikpapan - Srwijaya FC akan memulai perjuangan di babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim dengan menghadapi tuan rumah Balikapapan di Stadion Batakan, Sabtu (24/2/2018).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan dengan 27 pemain yang dipersiapkan, timnya sudah siap bermain di setiap pertandingan termasuk melawan Persiba.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil RD ini, kondisi semua pemainnya dipastikan sangat baik dan sudah siap bertempur.

"Semua pemain saya pastikan sudah siap tampil. Untuk pertandingan melawan Persiba, tentu kita akan memberikan permainan yang terbaik. Permainan yang sungguh-sungguh supaya kita bisa melihat performance kita secara keseluruhan," kata Rahmad Darmawan.

RD mengatakan, timnya terus berproses jelang Liga 1 bergulir. Untuk itu, tidak menutup kemungkinaan akan mengkombinasikan pemain-pemain yang sering bermain dengan yang masih kurang jam terbangnya.

"Persiba juga tim kuat, dan bermain di kandang sendiri dengan suporter yang akan memberikan dukungan. Persiba menjadi lawan yang kami perhitungkan, dan harus diingatkan adalah pertandingan pertama tidak akan mudah," ungkapnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sriwijaya FC Siap Ladeni Persiba : http://ift.tt/2CFQCZX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Siap Ladeni Persiba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.