Search

Posisi Belum Aman, Liverpool Tak Boleh Santai

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tetap bekerja keras hingga akhir musim karena belum ada kepastian apa pun terkait posisi Liverpool musim ini.

Liverpool sudah hampir pasti lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, posisi Liverpool di klasemen Liga Primer Inggris dinilai belum aman di posisi empat besar. Saat ini The Reds di posisi tiga dengan 54 poin atau hanya unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima.

Klopp sadar perjalan timnya masih panjang hingga akhir musim. Setelah kemenangan atas Porto, pelatih asal Jerman itu langsung mengalihkan fokus pada pertandingan melawan West Ham United malam nanti.

"Saat ini saya tidak senang, saya ingin merasa bahagia di akhir musim. Setelah laga lawan Porto, saya langsung memikirkan West Ham. Saya ingin kami siap untuk laga ini," ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Sejauh ini belum ada yang dipastikan. Kami dalam posisi bagus, tapi posisi bagus hanya untuk beberapa pertandingan ke depan. Kami harus siap menghadapi laga sulit lawan West Ham," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Posisi Belum Aman, Liverpool Tak Boleh Santai : http://ift.tt/2ELlXAd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posisi Belum Aman, Liverpool Tak Boleh Santai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.