Search

Madura Utd Sudah Main Baik Tapi Tetap Saja Kalah

INILAHCOM, Balikapapan - Pelatih Madura United, Gomez Olivera, mengapresiasi performa anak asuhnya sudah berjuang keras saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hasil di turnamen Piala Gubernur Kaltim akan menjadi evaluasi jelang Liga 1 2018.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur di Stadion Batakan, Senin (26/2/2018) sore WIB, Madura United menyerah 2-0. Sepasang gol Sriwijaya FC dilesakkan Manuchekhr Dzhalilov (60') dan Adam Alis (77').

Menurut Gomez, pemainnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik. Namun, tim lawan mampu memanfaatkan situasi bola mati untuk mencetak gol.

"Pertandingan sangat bagus, pemain sudah tampil bagus, dan kami bermain tanpa beban serta bermain terbuka. Saya menilai baik sekali, bermain disini (Piala Gubernur Kaltim) agar bisa memperbaiki tim jelang Liga 1 nanti," kata Gomez Olivera.

Meski peluang ke semifinal sudah tertutup, pelatih asal Brasil itu memastikan di pertandingan terakhir melawan Persiba Balikpapan timnya tidak akan setengah hati.

"Kami akan tetap bermain maksimal. Kami akan memainkan pemain yang terbaik. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Madura dan bermain maksimal," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madura Utd Sudah Main Baik Tapi Tetap Saja Kalah : http://ift.tt/2ox6gS0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura Utd Sudah Main Baik Tapi Tetap Saja Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.