Search

Persiba Ukur Kekuatan Tim di Piala Gubernur Kaltim

INILAHCOM, Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior mengatakan, pertandingan melawan Sriwijaya FC akan dimanfaatkan untuk melihat kemampuan setiap pemainnya jelang bergulirnya Liga 2 musim 2018.

Persiba Balikpapan menghadapi Sriwijaya FC di babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim yang akan dihelat di Stadion Batakan, Balikapapan, Sabtu (24/02/2018).

Wenderley Junior menegaskan kekuatan timnya tidak terganggu meski ada beberapa pemain mengundurkan diri sebelum turnamen ini.

"Turnamen ini sudah kami sampaikan untuk melihat kemampuan semua pemain. Soal pemain yang keluar saya tidak bisa memberikan jawaban. Saya selalu fokus dengan pemain ada, saya tidak suka dengan mimpi. Saya akan memanfaatkan pemain yang ada, dan mereka yang ada ini mempunyai motivasi yang sangat tinggi dan percaya diri," kata Wanderley.

Menyoal kekuatan lawannya, pria yang pernah menukangi Persipura ini yakin lawannya akan bermain dengan target menang. Wanderley menyadari Sriwijaya FC adalah tim besar dan mempunyai pemain-pemain berkualitas.

"Tapi, kami akan bermain bagus. Motivasi pemain kami sangat tinggi karena lawannya adalah tim besar. Sriwijaya FC mempunyai pemain-pemain yang bagus dan berpengalaman. Tapi, kami akan menajdikan pelajaran berharga dari pertandingan melawan Srwijaya FC agar kami bisa meraih hasil bagus di Liga 2 nanti," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persiba Ukur Kekuatan Tim di Piala Gubernur Kaltim : http://ift.tt/2EPo0z4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiba Ukur Kekuatan Tim di Piala Gubernur Kaltim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.