Search

Kriteria Pemain Senior di Timnas U-23

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla senang dengan kehadiran lima pemain senior di pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. Nantinya, Milla hanya akan memilih tiga pemain senior untuk Asian Games 2018.

Dalam pemusatan latihan tahap kedua yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, tanggal 18-25 Februari, Milla memanggil lima pemain senior antara lain Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho, Nelson Alom, dan Ilija Spasojevic.

Milla mengakui puas dengan penampilan yang ditunjukkan kelima pemain tersebut, namun dia sudah mengantongi kriteria pemain senior yang bakal disertakan dalam skuadnya di Asian Games 2018.

"Kami tim pelatih mencari pemain senior yang bisa memimpin para pemain muda. Kami butuh pengalaman mereka apalagi dalam situasi pertandingan, karena pendekatan pemain senior dengan pemain muda pasti berbeda dengan para pelatih," kata juru taktik asal Spanyol.

"Pada TC selanjutnya kami selalu melihat dan panggil siapa kira-kira pemain senior yang bisa memberikan nilai tambah kepada tim," dia menambahkan.

Dalam pemusatan latihan Februari ini, Milla sengaja tidak memanggil dua pemainnya yang bermain di Malaysia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Kedua pemain tersebut rencananya akan diminta bergabung ke pemusatan latihan Maret mendatang.

"Kami sudah mengenal gaya permainan Evan dan Ilham. Kami tahu di Selangor FA mereka sedang berkompetisi dan mereka bermain reguler, itu sangat bagus dan salah satu harapan saya. Bulan Maret kami akan ada ujicoba internasional rencananya kami akan panggil mereka," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kriteria Pemain Senior di Timnas U-23 : http://ift.tt/2BQfst2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriteria Pemain Senior di Timnas U-23"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.