Search

Buffon Berpeluang Kembali ke Timas Maret Mendatang

INILAHCOM, Roma - Pendukung timnas Italia berpeluang menyaksikan Gianluigi Buffon kembali berada di lapangan. Pelatih sementara Italia berencana memanggil kembali kiper veteran tersebut ke timnas.

Buffon memutuskan gantung sepatu dari tim nasional setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 karena ditaklukkan Swedia di babak playoff.

Pensiunnya kiper 40 tahun menyisakan rasa kehilangan baik di kalangan fans maupun pelaku sepak bola. Tak sedikit fans yang meminta Buffon agar mempertimbangkan kembali keputusannya itu.

Di Biaggio optimistis bisa meyakinkan Buffon serta pemain veteran lainnya yang juga sudah mengundurkan diri seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci kembali berseragam Gli Azzurri di laga persahabatan pada Maret mendatang.

"Saya sudah berbicara dengan Buffon dan menawarkan dua atau tiga pertandingan baginya, karena pemain sepertinya tidak seharusnya mengakhiri karir di pertandingan seperti melawan Swedia," kata juru taktik 46 tahun.

Italia dijadwalkan memainkan laga persahabatan melawan Argentina di Manchester pada 23 Maret mendatang. Empat hari berselang, Gli Azzurri menjajal kekuatan Inggris di London.

Selain dua laga tersebut, Italia juga direncanakan beruji coba melawan Prancis (1/6) dan Belanda (4/6).

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Berpeluang Kembali ke Timas Maret Mendatang : http://ift.tt/2Cm5vEU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Berpeluang Kembali ke Timas Maret Mendatang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.