Search

Cara Chelsea Lindungi Hazard dari Godaan Madrid

INILAHCOM, London - Eden Hazard terus dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid. Chelsea memiliki cara untuk melindungi asetnya tersebut.

Selain Hazard, beberapa pemain Chelsea lain yang disebut masuk incaran Madrid adalah Thibaut Courtois. Khusus untuk Hazard, The Blues akan menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Kontrak Hazard baru berakhir di 2020. Saat ini pemain asal Belgia mendapat bayaran 200 ribu Poundsterling (3,8 miliar Rupiah) per pekan. Nantinya, kontrak baru yang diajukan akan membuat gaji Hazard meningkat senilai 300 ribu Poundsterling (5,7 miliar Rupiah) plus bonus.

Kontrak baru diyakini Chelsea bisa memagari Hazard dari bidikan Madrid. Menurut Daily Mail, dalam waktu dekat manajemen Chelsea akan memperpanjang kontrak mantan pemain Lille tersebut.

Tapi, bukan berarti Hazard bakal menerima tawaran kontrak baru dari Chelsea. Kemungkinan besar pemain berusia 27 tahun akan menunggu hingga akhir musim dan melihat posisi Chelsea di akhir musim. Jika gagal lolos ke Liga Champions, bisa jadi Hazard menerima tawaran Madrid.

Bergabung dengan Chelsea sejak 2012, hingga saat ini Hazard sudah mencatatkan 286 penampilan dengan mencetak 87 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cara Chelsea Lindungi Hazard dari Godaan Madrid : http://ift.tt/2GQdWq9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Chelsea Lindungi Hazard dari Godaan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.