Search

Wenger Berharap Dua Pilarnya Pulih Lawan Man City

INILAHCOM, London - Arsenal akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris. Arsene Wenger berharap Aaron Ramsey dan Mesut Ozil bisa bermain di laga tersebut.

Arsenal akan jumpa City di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Pentingnya pertandingan ini, Wenger ingin memainkan skuad terbaiknya. Kabar baiknya, Ramsey menunjukkan pemulihan cedera yang positif.

Gelandang serang asal Wales sudah absen sejak awal bulan ini karena mengalami cedera kunci paha saat bermain di laga derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur.

Wenger memperkirakan Ramsey bisa bermain akhir pekan ini, akan tetapi pemain 27 tahun masih harus menjalani pemeriksaan.

"Anda menginginkan semua pemain terbaik siap bermain dan dia adalah pemain penting bagi kami," kata Wenger kepada Dailymail.

"Saya harus membuat keputusan terkait Aaron Ramsey di hari Sabtu dan dia berharap bisa bermain tetapi dia harus menjalani pemeriksaan lain hari ini," lanjutnya.

Selain Ramsey, Wenger tengah menunggu kabar terbaru dari Mesut Ozil. Pemain internasional Jerman absen saat timnya kalah 1-2 atas Ostersunds di leg kedua 32 besar Liga Europa.

Untuk laga final Piala Liga Inggris, Wenger akan menurunkan kiper David Ospina di bawah mistar. Dia yakin kiper timnas Kolombia bisa membuktikan kualitasnya tak kalah dari Petr Cech.

"Setiap pemain harus menerima keputusan yang saya buat dan saya percaya Ospina adalah kiper fantastis secara personal," dia memungkasi.

Pertandingan diprediksi berjalan menarik karena sama-sama mengincar trofi perdana musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Berharap Dua Pilarnya Pulih Lawan Man City : http://ift.tt/2Ci2x44

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Berharap Dua Pilarnya Pulih Lawan Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.