Search

Jumpa Arsenal, Milan Jangan Ulangi Kesalahan

INILAHCOM, Nyon - AC Milan kembali jumpa Arsenal di kompetisi Eropa. Christian Abbiati berharap I Rossoneri tidak mengulangi kesalahan enam tahun lalu.

Dalam acara pengundian babak 16 besar Liga Europa di Nyon, Swiss, Jumat (23/2/2018) malam WIB, Abbiati yang mewakili Milan terkejut dengan hasil undian. Dia awalnya memprediksi Milan akan jumpa tim selain Arsenal.

"Di akhir pengundian, tersisa empat tim, dan jujur saja saat itu saya berpikir akan berjumpa RB Leipzig," kata mantan kiper.

Milan dan Arsenal terakhir bertemu di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2011-12. Di pertemuan pertama, I Rossoneri menang telak 4-0 di San Siro. Namun, di leg kedua mereka kalah 3-0 di kandang Meriam London.

Hasil itu nyaris saja mengandaskan langkah Milan ke babak selanjutnya, untungnya mereka bisa lolos berkat keunggulan agregat 4-3.

"Ini adalah pertemuan bersejarah melawan Arsenal. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini bukan Arsenal dari masa lalu, tetapi menghadapi mereka saat ini adalah positif bagi kami."

"Pertemuan terakhir? Kami menang 4-0 di kandang lalu kemudian laga kedua menjadi sebuah bencana, kami kalah 3-0 dan beresiko tersingkir."

"Kami harus bisa menjaga hasil yang membuat kami lolos dan saya berharap kami tidak mengulangi kesalahan yang sama," dia memungkasi.

Arsenal lolos ke 16 besar setelah menang agregat 4-2 dari Ostersunds, sedangkan Milan melewati hadangan Ludogorets dengan agregat telak 4-0.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Arsenal, Milan Jangan Ulangi Kesalahan : http://ift.tt/2ELgN7o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Arsenal, Milan Jangan Ulangi Kesalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.