Search

Lazio Tak Mau Bertemu Atletico dan Arsenal

INILAHCOM, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi senang Lazio bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Inzaghi pun berharap tak bertemu Atletico Madrid dan Arsenal.

Lazio berhasil melaju ke 16 besar Liga Europa setelah meraih kemenangan telak 5-1 atas Steaua, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Lima gol kemenangan Lazio dicetak Ciro Immobile (3), Felipe Anderson, dan Dusan Basta. Sementara gol tunggal Steaua dicetak Harlem Eddy Gnohere.

Lazio membalikkan ketertinggal setelah di leg pertama kalah dengan skor 0-1. Artinya, Lazio lolos dengan agregat 5-1.

"Para pemain tampil baik dalam menginterpretasi pertandingan dengan sikap yang baik sejak awal. Saya bicara pada mereka kemarin dan mengatakan akan sangat disayangkan jika kami tersingkir," ujar Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

"Kami tampil baik, ketertinggalan satu gol di leg pertama membuat semuanya sulit, tapi kami tampil baik dengan mencetak tiga gol di babak pertama," tambahnya.

Undian babak 16 besar Liga Europa akan dilakukan malam nanti waktu setempat. Inzaghi berharap timnya terhindar dari tim kuat.

"Semoga nanti kami mendapatkan hasil undian dengan bagus. Saya berharap kami terhindar dari Arsenal dan Atletico," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lazio Tak Mau Bertemu Atletico dan Arsenal : http://ift.tt/2BJ83vM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio Tak Mau Bertemu Atletico dan Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.