Search

Laga Penting Borneo FC Hadapi Mitra Kukar

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan mengatakan, laga perdana melawan Mitra Kukar sangat penting untuk memuluskan langkah mereka di tiga pertandingan berikutnya.

Borneo FC jumpa Mitra Kukar dalam babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (23/2/2018). Penting menurut Iwan Setiawan karena timnya merupakan juara bertahan.

Pelatih yang pernah menukangi Persija Jakarta menilai, mempertahankan gelar juara akan lebih sulit ketimbang merebutnya.

"Pertandingan melawan Mitra Kukar adalah pertandingan penting karena selain pertandingan pertama kami statusnya adalah tim juara sebelumnya. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami karena mempertahakan lebih sulit ketimbang merebut juara," kata Iwan Setiawan.

"Jadi untuk pertandingan melawan Mitra Kukar adalah pertandingan yang sangat menentukan bagi kami untuk menentukan langkah kami, Boreno FC," tambahnya.

Menyoal kekuatan lawannya, Iwan Setiawan menilai Mitra Kukar termasuk ke dalam tim-tim yang sangat bernafsu untuk meraih perestasi tahun ini, baik dalam pra musim ataupun Liga 1 nanti.

"Kita sama-sama tahu Mitra Kukar adalah salah satu tim yang mempunyai ambisi untuk berprestasi di Liga 1. Kita juga tahu, Mitra Kukar merekrut pelatih dari luar. Jadi, disiplin dan kerja keras adalah harga mati di pertandingan nanti jika Borneo ingin meraih hasil yang bagus," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Penting Borneo FC Hadapi Mitra Kukar : http://ift.tt/2CEqVsC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Penting Borneo FC Hadapi Mitra Kukar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.