Search

Kecewanya Wenger Arsenal Tumbang di Emirates

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak bisa menutupi rasa kecewanya usai dikalahkan Ostersunds. Wenger menyebut anak asuhnya sudah merasa puas diri dan tampil tak fokus.

Bertanding di Stadion Emirates pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 1-2. Dua gol Ostersunds dicetak gol bunuh diri Calum Chambers dan Ken Sema. Gol semata wayang The Gunners dicetak Sead Kolasinac.

Arsenal tetap lolos ke babak 16 besar karena di leg pertama menang 3-0. Dengan demikian, klub London Utara lolos dengan agregat 4-2. Tapi, Wenger tak senang dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami kesulitan di babak pertama karena kami sudah berpuas diri dan tak fokus. Kami memberikan banyak ruang ketika kehilangan bola dan tak tahu mau berbuat apa saat menguasai bola. Itu sebabnya kami kesulitan," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Di babak kedua, kami tampil sedikit lebih baik. Energi kami tinggi dan dominasi kami konsisten. Secara keseluruhan respons kami sangat baik. Kami melakukan tugas dengan baik untuk lolos," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kecewanya Wenger Arsenal Tumbang di Emirates : http://ift.tt/2orasTx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecewanya Wenger Arsenal Tumbang di Emirates"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.