Search

Lineker Kritik Selfie Ronaldo di Dalam Jet Pribadi

INILAHCOM, London - Legenda Inggris, Gary Lineker mengkritik postingan Cristano Ronaldo di Twitter. Ronaldo pamer swwafoto di dalam pesawat jet pribadi di saat sepak bola sedang berduka dengan hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala.

Pesawat kecil yang ditumpangi Sala dari Nantes menuju Cardiff dinyatakan hilang kontak di selat channel. Hingga kini pihak berwajib masih mencari keberadaan pesawat pemain yang baru saja teken kontrak dengan Cardiff senilai 15 juta Poundsterling.

Lineker geram dengan postingan Ronaldo yang justru melakukan swafoto di dalam pesawat jet pribadinya. Pasalnya, hingga kini pesawat yang membawa Sala belum juga ditemukan.

"Bukan waktunya untuk membuat cuitan seperti ini. Benar-benar bukan waktunya," kicau Lineker, di akun Twitter pribadinya.

Pesawat kecil Piper Malibu yang ditumpangi Sala hilang kontak, Senin (21/1/2019) malam waktu setempat. Sala kembali ke Nantes untuk mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya.

Selasa (22/1/2019) pukul 17.00 waktu setempat, kepolisian menghentikan pencarian pesawat, tapi pencarian kini kembali dilakukan. Belum ada perkembangan terbaru dari kepolisian terkait keberadaan pesawat yang ditumpangi dua orang tersebut.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lineker Kritik Selfie Ronaldo di Dalam Jet Pribadi : http://bit.ly/2Dsrr0u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lineker Kritik Selfie Ronaldo di Dalam Jet Pribadi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.