Search

Barca Simpan Messi, Boateng Berpeluang Debut

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona menyimpan Lionel Messi saat jumpa Sevilla di leg pertama perempatfinal Piala Raja Spanyol. Kevin-Prince Boateng berpeluang menjalani debutnya bersama Barca di laga ini.

Barca akan terlebih dulu bertamu ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB. Dalam lawatan kali ini, pelatih Ernesto Valverde mengistirahatkan Messi. Akhir pekan kemarin, saat Barca mengalahkan Levante penyerang asal Argentina itu masuk sebagai pemain pengganti.

Valverde memang sudah berencana mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya untuk beberapa pekan kedepan. Selain Messi, gelandang bertahan Sergio Busquets juga tak disertakan menghadapi Sevilla.

Pemain baru Barca, Kevin-Prince Boateng berpeluang menjalani laga debut. Namanya masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk laga dini hari nanti. Boateng didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

"Saya ingin main sesegera mungkin, tapi itu tergantung pelatih," kata Boateng.

"Saya sangat senang kembali ke Spanyol yang seperti rumah saya dan di mana sepakbola terindah di dunia dimainkan. Ada di sini bermain dengan semuanya dan melawan yang terbaik di dunia itu sempurna," ia menambahkan.

Skuad Barcelona vs Sevilla

Marca-Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arthur Melo, Luis Suarez, Jasper Cillessen, Malcom, Clement Lenglet, Jordi Alba, Kevin-Prince Boateng, Sergi Roberto, Carles Alena, Arturo Vidal, Thomas Vermaelen, Riqui Puig, Oriol Busquets

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Simpan Messi, Boateng Berpeluang Debut : http://bit.ly/2Mp7E4M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Simpan Messi, Boateng Berpeluang Debut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.