Search

MU Resmi Rekrut Ibrahimovic Lagi

INILAHCOM, Manchester - Manchester United kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic setelah akhir musim lalu dilepas karena kontraknya habis. Ibrahimovic mendapatkan kontrak hingga akhir musim.

Spekulasi kembalinya Ibrahimovic ke MU memang sudah lama terdengar. Apalagi pelatih Jose Mourinho pernah mengonfirmasi manajemen Setan Merah sedang melakukan perbincangan soal perekrutan lagi pemain asal Swedia.

Kini, Ibrahimovic benar-benar kembali ke MU. Manchester Merah tak memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun karena mengalami cedera lutut yang dialami saat berlaga di Liga Europa melawan Anderlecht.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan perjalanannya bersama klub dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Dia akan mengenakan nomor punggung 10," bunyi pernyataan resmi MU.

Selama memperkuat MU musim lalu, Ibrahimovic mencatatkan 46 penampilan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Nomor punggung 10 merupakan nomor yang ditinggalkan Wayne Rooney ke Everton.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Resmi Rekrut Ibrahimovic Lagi : http://ini.la/2400032

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Resmi Rekrut Ibrahimovic Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.