Search

Ini Daftar Skuad Indonesia Lawan Fiji

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil 20 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Fiji. Ini menjadi laga ujicoba keempat Tim Merah Putih.

Indonesia akan menghadapi Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/9/2017). Pertandingan persahabatan antara kedua tim ini merupakan pertemuan yang ketiga kalinya.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Suva pada 31 Mei 1981, Indonesia mampu menahan imbang Fiji dengan skor 0-0. Sedangkan pada pertemuan kedua di Stadion Senayan pada 10 Agustus 1981, Indonesia bermain imbang dengan Fiji dengan skor 3-3.

Ini merupakan uji coba Internasional keempat Indonesia ditahun 2017. Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3 serta 0-0 saat melawan Puerto Rico dan menang melawan Kamboja 2-0 di Phnom Penh lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Berikut skuad Indonesia untuk hadapi Fiji

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Gelandang: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Daftar Skuad Indonesia Lawan Fiji : http://ini.la/2400804

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Daftar Skuad Indonesia Lawan Fiji"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.