Search

Gabung Juve Bagus untuk Karier Howedes

INILAHCON, Turin - Resmi menjadi bagian Juventus, Benedikt Howedes mengungkap perasaan bahagianya. Bersama Juve diyakininya bisa membantu perkembangan kualitas permainan.

Howedes merampungkan proses transfernya dari Schalke 04, Kamis (31/8/2017) kemarin. Ia berstatus pinjaman hingga akhir musim 2017-18. Juve bisa mempermanenkan statusnya di musim selanjutnya dengan membayar 16,5 juta Euro (261 miliar Rupiaah).

Bek timnas Jerman itu menyebut kesempatan bergabung dengan Juve tidak bisa dilewatkan. Bukan hanya berjaya di level domestik, Juve dianggap punya jejak rekam oke di ajang internasional.

Terbukti, mereka dua kali jadi finalis Liga Champions Eropa dalam rentang tiga musim terakhir.

"Saya pikir Juventus adalah salah satu dari lima tim terbesar dunia, jadi ini adalah sebuah kehormatan menjadi bagian tim ini," ujar bek 29 tahun kepada Football-Italia.

Berposisi sebagai bek kanan Howedes tak khawatir harus bersaing dengan muka lama seperti Stephan Lichsteiner, Alex Sandro, dan Kwadwo Asamoah plus hadirnya Mattia De Sciglio. Ia menganggap kompetisi memperebutkan tempat di tim utama di klub besar seperti Juve selalu memberikan efek positif.

"Di sini saya bisa bermain di level tertinggi, saya bisa bermain di Liga Champions dan menjadi bagian dari klub besar membantu saya menjadi yang terbaik," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Juve Bagus untuk Karier Howedes : http://ini.la/2401624

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Juve Bagus untuk Karier Howedes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.