Search

Bek Incaran MU Malah Pilih Gabung ke Spurs

INILAHCOM, London - Serge Aurier resmi hijrah ke Tottenham Hotspur. Sebelumnya, Aurier dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United.

Spurs mendatangkan Aurier dari PSG senilai 23 juta Poundsterling (394 miliar Rupiah). Tim asuhan Mauricio Pochettino memberikan pemain berusia 24 kontrak berdurasi lima tahun.

"Ini awal baru untuk saya. Saya bertekad membuktikan diri sebagai profesional di dalam dan luar lapangan," ujar Aurier, dikutip dari BBC.

"Fans adalah orang terpenting dalam klub manapun dan saya tak sabar menunjukkan pada mereka dan semua orang yang berada di Spurs Serge Aurier sebenarnya," tambahnya.

Izin kerja Aurier dikabulkan pemerintah Inggris setelah sebelumnya sempat dicekal. Aurier sempat tersangkut kasus kriminalitas dan dinyatakan bersalah karena menganiaya petugas kepolisian di kelab malam Paris pada September 2016.

Atas kasus tersebut, Aurier dicekal masuk ke Inggris. Oktober lalu, Aurier tak bisa memperkuat PSG saat menghadapi Arsenal di Liga Champions ketika penjaga perbatasan menganulir visa Aurier yang sebelumnya dinyatakan boleh masuk ke Inggris. Kini semuanya sudah beres dan Aurier bisa memulai petualangan baru bersama Spurs.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bek Incaran MU Malah Pilih Gabung ke Spurs : http://ini.la/2401585

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Incaran MU Malah Pilih Gabung ke Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.