Search

Arema Tak Mau Ulangi Kesalahan Lawan PSM

INILAHCOM, Malang - Arema FC bertekad membalas kekalahan dari PSM Makassar. Joko Susilo menegaskan timnya tak mau mengulangi hasil serupa di pertemuan kedua.

Arema akan menjamu PSM di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (30/8/2017) lusa, dalam lanjutan pertandingan Liga 1. Di pertemuan pertama, Arema kalah tipis 1-0 di di Makassar.

Main di depan publik sendiri menjadi kesempatan bagi Arema untuk meraih poin penuh guna mengangkat posisi mereka di tabel klasemen.

Joko Susilo sudah mengingatkan kepada pemainnya agar mampu bermain tenang dalam mengatasi tekanan PSM. Ia tak mau pemainnya kembali kena kartu merah dalam laga tersebut.

"Waktu itu kami kalah 1-0 di sana, sebelum gawang kami kebobolan kan salah seorang pemain kami (Junda Irawan) kena kartu merah lebih dahulu," ujar Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Di pertemuan kedua, Gethuk mengusung ambisi balas dendam. Ia pun mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mewujudkan targetnya.

"Saya yakin kalau tim kami konsisten sejak awal pertandingan babak pertama, bermain sabar, kami bisa meredam kekuatan PSM," ia memungkasi.

Arema FC saat ini berada di peringkat tujuh dengan nilai 33 dari 21 pertandingan, sedangkan PSM di urutan tiga dengan nilai 38 dari 21 laga.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Tak Mau Ulangi Kesalahan Lawan PSM : http://ini.la/2400665

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Tak Mau Ulangi Kesalahan Lawan PSM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.