Search

MU Tanggung Biaya Visa Fans ke Moskow

INILAHCOM, Manchester - Manchester United menanggung biaya pengurusan visa fans yang berencana terbang ke Moskow untuk pertandingan Liga Champions melawan CSKA.

MU akan tandang ke Moskow, 27 September mendatang. Setan Merah berjanji akan menanggung biaya pengurusan visa untuk fans maksimal 118,20 Poundsterling (2 juta Rupiah).

MU melakukan hasil serupa musim lalu saat laga tandang ke Moskow di babak 16 besar Liga Europa. Saat ini Kedutaan Besar Rusia sudah memiliki kantor di Manchester. Dengan demikian, fans bisa dengan muda mengurus dokumen pengurusan visa.

Fans diminta untuk mengirimkan bukti pembayaran setelah merampungkan proses pembuatan visa, kemudian biaya yang dikeluarkan akan diganti oleh MU.

"Dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa klub berkomitmen menanggung biaya pembuatan visa fans maksimal 118,20 juta Poundsterling. Berhubung waktu masih cukup lama jelang pertandingan, biaya maksimal yang ditanggung MU termasuk 70 Poundsterling untuk biaya aplikasi lima hari kerja, 38,40 Poundsterling untuk biaya pengurusan, dan 9,80 Poundsterling untuk ongkos kirim," bunyi pernyataan MU, dikutip dari Daily Mail.

"Untuk mengambil paspor dari tempat pengurusan visa, Anda harus mengembalikan tanda terimanya. Kami membutuhkan tanda terima itu untuk proses penggantian uang. Tolong buat salinannya sebelum menukarnya saat mengambil paspor," tutup pernyataan MU.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Tanggung Biaya Visa Fans ke Moskow : http://ini.la/2401375

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Tanggung Biaya Visa Fans ke Moskow"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.