Search

Lovren Anggap Lini Depan Liverpool yang Terbaik

INILAHCOM, Liverpool - Dejan Lovren beranggapan lini depan Liverpool adalah yang terbaik di Liga Premier Inggris. Menurut dia, baik pemain inti maupun cadangan, Liverpool memiliki penyerang yang berbahaya.

Empat penyerang Liverpool telah mencetak gol di tiga laga pertama Liverpool di Liga Premier Inggris 2017-18. Dengan catatan tersebut, Lovren yakin bahwa timnya memiliki lini depan yang paling tajam. Tidak hanya pemain inti, namun pemain cadangannya memiliki ketajaman yang mumpuni.

"Ketiganya adalah pemain hebat, mereka memiliki kecepatan dan kualitas tinggi. Akan menjadi tugas berat bagi pemain bertahan untuk menjaga Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino," ujar Lovren dilansir dari ESPN.

"Tidak hanya pemain inti, lihatlah pemain cadangan juga. Daniel Sturridge mampu mencetak gol ketika dimainkan dari bangku cadangan. Hal itu membuktikan kekuatan lini serang kami," imbuhnya.

Pekan lalu, keempat penyerang Liverpool mencukur Arsenal dengan skor 4-0. Salah, Sane, Firmino dan Sturridge masing-masing mencetak satu gol di pertandingan tersebut.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lovren Anggap Lini Depan Liverpool yang Terbaik : http://ini.la/2401103

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lovren Anggap Lini Depan Liverpool yang Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.