Search

Matic Ungkap Rahasia Cepat Adaptasi di MU

INILAHCOM, Manchester - Nemanja Matic mengungkapkan alasan dirinya sudah klop dengan Manchester United. Menurut dia, pengalaman yang mumpuni membantunya cepat beradaptasi di tim barunya tersebut.

Matic baru bergabung dengan Manchester United dari Chelsea awal bulan ini. Namun Matic dianggap sudah padu dengan permainan MU, terbukti dengan terpilihnya gelandang bertahan tersebut sebagai pemain terbaik di pertandingan melawan Swansea dua pekan lalu.

Menurut Matic hal tersebut bisa dicapai dengan pengalaman yang sudah banyak dia peroleh. Sebelum bergabung, dia sudah mengenal beberapa pemain MU.

"Saya telah menjadi pemain yang mempunyai banyak pengalaman dibandingkan kebanyakan pemain lain. Di umur 29 tahun saya rasa itu adalah hal yang wajar untuk bisa cepat beradaptasi di tim baru," terang Matic dikutip dari Metro.

"Saya juga telah mengenal beberapa pemain MU. Kami sudah bertemu beberapa kali di setiap kami bertanding," lanjut gelandang timnas Serbia itu.

Matic meninggalkan Chelsea setelah membawa mereka menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu. Kali ini Matic memiliki peluang melakukannya lagi dengan MU, yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Matic Ungkap Rahasia Cepat Adaptasi di MU : http://ini.la/2401127

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matic Ungkap Rahasia Cepat Adaptasi di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.