Search

MU Mau Juara? Kembalikan Keangkeran Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Andy Cole menilai, mantan timnya berpeluang bersaing memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim ini. Dengan catatan, Setan Merah harus mengembalikan keangkeran Stadion Old Trafford.

Musim lalu, MU mengakhiri musim di peringkat enam. Meski demikian, Manchester Merah berhasil meraih dua trofi, Piala Liga dan Liga Europa.

Kegagalan bersaing menjuarai Liga Primer Inggris di musim pertama Jose Mourinho melatih karena Zlatan Ibrahimovic dkk. sering kehilangan poin di Old Trafford. Total 10 laga berakhir imbang di kandang sendiri.

Musim ini, MU memperkuat skuad dengan mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic, Romelu Lukaku, dan kembali mengontrak Ibrahimovic yang diprediksi baru bisa bermain di paruh musim kedua.

Sejauh ini hasilnya cukup baik. MU memenangkan tiga laga pertama Liga Primer Inggris dimana dua di antaranya di Old Trafford saat menundukkan West Ham United 4-0 dan Leicester City 2-0.

"Mereka memulai musim dengan sangat bagus. Mereka memainkan sepak bola bagus. Matic menjadi perekrutan terbaik karena kehadirannya bisa memberikan kebebasan pada Paul Pogba di lini tengah yang berimbas pada ketajaman Lukaku," ujar Cole, dikutip dari talkSport.

"Jika terus mempertahankan gaya bermainnya seperti melawan West Ham, Leicester, dan tim-tim besar, mereka benar-benar berpeluang. Bisa menjadi juara setelah musim lalu finis di posisi enam merupakan lompatan besar," tambahnya.

"Keangkeran Old Trafford adalah hal yang Anda inginkan. Saat saya masih bermain untuk Manchester United, ketika tim-tim lawan datang ke Old Trafford, mereka sudah seperti setengah kalah. Jika bisa mengembalikan hal itu, MU sudah berada di setengah kesuksesan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Mau Juara? Kembalikan Keangkeran Old Trafford : http://ini.la/2401611

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Mau Juara? Kembalikan Keangkeran Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.