Search

Arsenal Dibantai Liverpool, Ozil Minta Maaf

INILAHCOM, London - Mesut Ozil meminta maaf kepada fans Arsenal setelah dikalahkan Liverpool dengan skor telak 0-4. Ozil berjanji akan membawa The Gunners segera bangkit.

Bermain di Anfield, Minggu (27/8/2017), empat gol yang bersarang ke gawang Arsenal diciptakan oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Ini merupakan kekalahan beruntun Arsenal di dua laga terakhir. Pekan kemarin Meriam London dikalahkan Stoke City 0-1. Saat ini klub London Utara berada di peringkat 16 dengan kemasukan delapan gol.

Ozil menjadi satu dari sekian pemain Arsenal yang penampilannya mendapat kritikan tajam. Melalui Instagram, pemain asal Jerman menyampaikan permohonan maaf kepada fans Arsenal.

"Salahkan kami, teriak pada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa terkait hasil pertandingannya. Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional, tapi kami tak cukup bagus selama 90 menit dan Liverpool memang pantas menang," tulis Ozil.

"Biasanya saya dalam kondisi terlalu marah untuk menulis di media sosial setelah menjalani hari yang membuat frustrasi, tapi saya tak ingin mengomentari pertandingan ini tak dikomentari sebelum saya memperkuat tim DFB (Jerman)," tambahnya.

"Meski demikian, gunners, saya meminta maaf terutama pada fans yang melakukan perjalanan jauh ke Liverpool melihat kami berjuang. Kami akan berusaha memperbaiki penampilan di laga selanjutnya dan bangkit dari kekecewaan yang kami rasakan saat ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Dibantai Liverpool, Ozil Minta Maaf : http://ini.la/2400832

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Dibantai Liverpool, Ozil Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.