Search

Hazard Beri Sinyal Agar Batshuayi Dipinjamkan

INILAHCOM, London - Eden Hazard ingin rekan setimnya di Chelsea dan timnas Belgia, Michy Batshuayi untuk bermain lebih banyak. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Batshuayi perlu mempertimbangkan untuk dipinjamkan.

Setelah merekrut Alvaro Morat awal Agustus lalu, Chelsea mengincar striker Spanyol lain, Fernando Llorente dari Swansea. Hal tersebut membuat Batshuayi terancam bermain dengan waktu yang sedikit.

Hazard kemudian menyampaikan hal kepada rekan senegaranya tersebut bahwa dia harus bermain lebih banyak agar dapat berkembang. Kepindahan dengan status pinjaman bisa menjadi salah satu pilihan untuknya.

"Saya telah berbicara dengannya pagi ini, dia baru berumur 23 tahun. Jika dia ingin berkembang, dia harus bermain," ujar Hazard dilansir dari ESPN.

"Ketika Llorente jadi menuju Chelsea, waktu bermainnya akan berkurang. Saya kecewa jika hal itu sampai terjadi, karena penampilannya di pra musim itu menjanjikan," kapten timnas Belgia itu memungkasi.

Batshuayi tampil gemilang bersama Chelsea di pra musim dengan mencetak beberapa gol. Namun saat ini dia harus bersaing dengan Morata untuk menjadi striker utama tim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Beri Sinyal Agar Batshuayi Dipinjamkan : http://ini.la/2401509

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Beri Sinyal Agar Batshuayi Dipinjamkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.