Search

Jegal Messi Jadi Kunci untuk Uruguay

Kapten timnas Uruguay, Diego Godin menyatakan bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menahan aksi bintang Argentina, Lionel Messi. Menurutnya hal tersebut jadi kunci untuk Uruguay.

Uruguay akan menghadapi Argentina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (1/9/2017). Messi dkk akan bertandang ke markas Uruguay di Montevideo.

Godin menyampaikan bahwa kunci untuk bisa melewati Argentina adalah mengunci pengaruh Messi di lapangan. Seluruh tim akan mencoba untuk menjegal Messi jika dia menguasai bola.

"Tentu sebagai tim secara keseluruhan Argentina pantas diperhitungkan. Tapi dengan Messi seorang, dia adalah pemain yang ajaib. Di posisi manapun dia bermain, itu merupakan tanggung jawab seluruh tim untuk menghentikannya," ungkap Godin dilansir dari Goal.

"Tentu saja, membuat pertahanan yang bagus, melakukan tindakan yang besar, saling berkoordinasi untuk mencegat umpan ke Messi, khususnya di area lapangan dimana dia bisa menjadi lebih penting, itu penting dan bukan hanya pekerjaan pemain bertahan tapi juga seluruh tim," lanjut Godin.

Uruguay berusaha memastikan tiket menuju Piala Dunia 2018 secepat mungkin. Hanya lima tim yang berhak lolos dari Zona Amerika Selatan dan baru Brasil yang sudah memastikan lolos.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jegal Messi Jadi Kunci untuk Uruguay : http://ini.la/2401493

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jegal Messi Jadi Kunci untuk Uruguay"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.