Search

Sanchez Tidak Diizinkan Tinggalkan Cile

INILAHCOM, Macul - Pelatih timnas Cile, Juan Antonio Pizzi tidak mengizinkan para pemainnya meninggalkan tim. Hal tersebut juga berlaku pada Alexis Sanchez yang banyak diberitakan akan hengkang dari Arsenal.

Manchester City dikabarkan melayangkan tawaran kepada Arsenal untuk membeli Sanchez sebelum ditutupnya jendela transfer sekarang. Setelah tawaran 50 juta Poundsterlingnya (859 miliar Rupiah) ditolak oleh Arsenal, kali ini City mencoba kembali dengan 70 juta Poundsterling (1,3 triliun Rupiah).

Jika tawaran tersebut diterima dan Sanchez setuju untuk bergabung, dia harus melakukan proses finalisasi transfer di Manchester. Namun Pizzi tidak mempersilakan pemainnya saat ini untuk meninggalkan timnas yang akan segera bertanding di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Kami tidak memberi Sanchez izin apapun untuk meninggalkan tim," jelas Pizzi dilansir dari Soccerway.

"Terkadang pemain meminta izin untuk meninggalkan tim untuk urusan tertentu. Kadang kami izinkan kadang tidak," tambah mantan pelatih Valencia itu.

Dengan demikian, Sanchez harus selesaikan urusannya dengan timnas Cile apabila dia jadi pindah. Cile akan bertanding melawan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia, Jumat (1/9/2017).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanchez Tidak Diizinkan Tinggalkan Cile : http://ini.la/2401546

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Tidak Diizinkan Tinggalkan Cile"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.