Search

Mourinho Pastikan Lindelof Main Saat Lawan Basel

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasi Victor Lindelof akan bermain sebagai starter saat timnya menghadapi Basel di Liga Champions Eropa.

Lindelof direkrut United dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 30 juta Pounds. Ia sempat bermain di pramusim serta jadi starter dalam perebutan Piala Super Spanyol 2017 menghadapi Real Madrid awal Agustus ini.

Namun, bek kebangsaan Swedia itu belum sekalipun diturunkan dalam tiga pertandingan Liga Premier Inggris 2017-18. Mourinho lebih memilih untuk memasangkan Eric Bailly dan Phil Jones di pos bek tengah.

Namun, Bailly dan Jones dipastikan tidak akan bermain saat MU melakoni laga perdana fase grup Liga Champions Eropa kontra Basel pada 12 September mendatang karena mendapat sanksi bertanding.

Sebagai gantinya, Mou akan memainkan Lindelof sebagai starter bersama Chris Smalling dalam laga yang akan dimainkan di Old Trafford.

"Eric (Bailly) bermain sangat baik. Saya harus katakan Smalling dalam kondisi sangat bagus dan saya harus katakan juga Victor terus berkembang tiap hari," kata pelatih kebangsaan Portugal.

"Jadi, seperti Anda tahu, melawan Basel Jones dan Bailly keduanya disanksi. Jadi, kami akan memainkan Victor (Lindelof) dan Smalling dan tidak ada masalah sama sekali. Skuad dalam kondisi bagus dan juga mental pemain sangat bagus," ia memungkasi.

MU meraih hasil impresif di pekan-pekan awal Liga Premier Inggris. Mereka membukukan tiga kemenangan beruntun tanpa sekalipun kemasukan gol. Usai menang 4-0 dari West Ham United dan Swansea City, The Red Devils akhir pekan lalu membungkam Leicester City 2-0.[rza]

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Pastikan Lindelof Main Saat Lawan Basel : http://ini.la/2400747

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Pastikan Lindelof Main Saat Lawan Basel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.