Search

Bermental Tempe, Arsenal Disarankan Lepas Ozil

INILAHCOM, London - Performa buruk Arsenal di awal musim 2017-18 menjadi sorotan Emanuel Petit. Menurutnya, Arsene Wenger sudah tidak membutuhkan Mesut Ozil dan disarankan merekrut Riyad Mahrez.

Sejak didatangkan dari Real Madrid di awal musim 2013-14 dengan nilai transfer 42.5 juta Pounds, Ozil dinilai belum mampu memberikan kontribusi terbaiknya di liga. Gelandang serang asal Jerman itu kerap tampil angin-anginan.

Musim lalu, Ozil pernah tak luput dari kritikan pedas fans serta pengamat. Meski punya kualitas permaianan yang mumpuni, pemain .. tahun disebut tak memiliki mental pemenang.

Petit menyarankan agar Arsene Wenger tidak mempertahankan pemain seperti Ozil di musim mendatang. Kontrak pemain berkaki kidal itu memang belum diperbaharui oleh klub yang akan habis akhir musim ini.

"Apa yang paling mengecewakan saya adalah sikap mudah menyerah di atas lapangan," kata Petit kepada ESPN.

"Jika saya jadi pelatih, saya katakan Mesut (Ozil) Anda ingin hengkang? Pintunya sebelah sana. Jika saya jadi Arsene Wenger, saya akan katakan keluar," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Petit melihat permasalahan Arsenal bukanlah di barisan belakang, akan tetapi di sektor gelandang. Ia menyarankan agar bisa merekrut Riyad Mahrez.

Pemain yang mengantarkan Leicester City juara Liga Inggris 2015-16 dinilai memiliki visi bermain, serta keberanian dalam menerobos barisan belakang lawan dengan kemampuan dribble-nya yang memukau.

"Saya katakan berhenti berfokus pada barisan belakang. Jika saya pelatihnya, saya senang memiliki banyak pemain berkemampuan dribble bola secara cepat, dan bagus."

"Arsenal hanya memiliki seorang pemain yang punya kualitas dribble bagus, ia adalah Alexis Sanchez," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bermental Tempe, Arsenal Disarankan Lepas Ozil : http://ini.la/2401313

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bermental Tempe, Arsenal Disarankan Lepas Ozil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.