Search

Matic Pede Berlaga di Liga Champions

INILAHCOM, Manchester - Nemanja Matic yakin Manchester United dapat berbicara banyak di Liga Champions musim ini. MU dianggapnya memiliki lawan-lawan yang relatif tidak terlalu sulit di Liga Champions.

Musim ini MU kembali berlaga di Liga Champions. Setan Merah berhasil memastikan tiket bermain di kompetisi itu setelah menjuarai Liga Europa musim lalu.

Matic percaya diri MU akan bermain hingga babak yang lebih jauh. Menurutnya, grup yang dihuni oleh MU di musim ini diisi oleh lawan-lawan yang relatif tidak terlalu sulit.

"Liga Champions kali ini MU berada di posisi yang cukup menguntungkan dilihat dari undian grup lalu. Kami berharap bisa terus bermain hingga babak-babak berikutnya," ungkap Matic dikutip dari Daily Mail.

"Kami memang kalah melawan Real Madrid di Piala Super Eropa waktu itu. Tetapi kami akan melawan berbagai klub yang berbeda di Liga Champions," lanjut pemain 29 tahun itu.

MU berada di grup A Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Jose Mourinho satu grup dengan Benfica, Basel dan CSKA Moscow.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Matic Pede Berlaga di Liga Champions : http://ini.la/2401114

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matic Pede Berlaga di Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.