Search

Barca Bakal Lepas Bek Muda Brasil ke Nice

INILAHCOM, Barcelona - Setelah Neymar, Barcelona bakal melepas salah satu pemainnya jelang ditutupnya jendela transfer awal musim 2017-18. El Barca tinggal selangkah lagi merampungkan kepindahan Marlon Santos, ke klub Prancis, Nice.

Kepastian tersebut diumumkan Barca melalui akun twitter resmi berbahasa Spanyol. Marlon diizinkan tidak mengikuti sesi latihan, Selasa (29/8/2017) pagi WIB, guna menyelesaikan persyaratan kepindahannya ke Nice.

Nice merekrut pemain kebangsaan Brasil itu dengan status pinjaman sampai akhir musim.

"Marlon mendapat izin tidak ikut berlatih dengan klub sampai rampungnya transfer ke Nice," demikian kicau akun @FCBarcelona_es.

Harus bersaing dengan nama tenar seperti Gerard Pique, Jeremy Mathieu dan Javier Mascherano di pos bek tengah, Marlon harus rela jadi pilihan kedua. Total, ia bermain sebanyak dua kali.

Marlon bergabung dengan Barcelona dari Fluminense di tahun 2014. Ia sempat bermain bersama tim Barcelona B selama dua musim. Ia melakoni debut di tim utama Barca di bawah asuhan Luis Enrique saat berhadapan dengan Celtic di fase grup Liga Champions Eropa musim lalu.

Sedangkan, debutnya di La Liga terjadi di laga melawan UD Las Palmas. Ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Satu-satunya gelar yang pernah ia juarai bersama Barca adalah Piala Raja Spanyol 2016-17.

Dia menjadi pemain keenam yang dilepas Barca di awal musim 2017-18 setelah sebelumnya ada nama Jordi Masip, Cristian Tello, Jeremy Mathiue, Sergi Samper dan Neymar.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Bakal Lepas Bek Muda Brasil ke Nice : http://ini.la/2401068

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Bakal Lepas Bek Muda Brasil ke Nice"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.