Search

Liverpool Konfirmasi Dapatkan Naby Keita

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akhirnya mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk merekrut Naby Keita. Tetapi, ia baru akan berseragam The Reds musim depan.

Kepastian tersebut dikonfirmasi Liverpool di laman resmi mereka. Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati kedua klub. Dilansir BBC, Si Merah bersedia membayar 48 juta Pounds (830 miliar Rupiah) yang merupakan harga pelepasan pemain 22 tahun.

"Liverpool bisa mengonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk transfer Naby Keita musim depan," demikian pernyataan resmi klub.

Tercapainya kesepakatan tersebut setelah Liverpool bersedia membayar biaya tambahan sebesar 5-7 juta Pounds (86-121 miliar Rupiah) sebagai langkah agar Leipzig mau merampungkan transfer di musim ini.

Dengan demikian, Keita masih akan berseragam Leipzig musim ini sebelum pindah ke Liverpool di musim 2018-19.

"Saya akan menjadi bagian dari sebuah proyek yang sangat menarik saya," ujarnya.

"Saya tetap berkomitmen penuh di musim terakhir bersama RB Leipzig. Setelah masa depan saya jelas berarti saya bisa fokus membantu Leipzig meraih pencapaian bagus musim ini."

"Sampai saya bergabung dengan klub baru musim depan, saya akan mendukung dari jauh," ia memungkasi.

Musim lalu, Keita tampil 31 kali di semua ajang. Ia mampu mencetak delapan gol dan melepaskan tujuh assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Konfirmasi Dapatkan Naby Keita : http://ini.la/2401026

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Konfirmasi Dapatkan Naby Keita"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.