Search

Laga Lawan Spanyol Bagaikan Final untuk Italia

INILAHCOM, Madrid - Italia akan menantang Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bagi Daniel De Rossi, laga tersebut bagaikan final untuk Gli Azzurri.

Italia akan menghadapi Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (3/8/2017) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengemas 16 poin dari berada di posisi satu-dua Grup G. Untuk sementara Spanyol berada di puncak karena unggul selisih gol.

Masih ada empat pertandingan tersisa yang akan dijalani untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Peluang Italia dan Spanyol untuk lolos sebagai juara dan runner-up grup terbuka lebar karena selisih dengan pesaing terdekat tujuh poin.

De Rossi sadar Spanyol lebih diunggulkan untuk menang. Tapi, dia berharap setidaknya Italia tak pulang dengan tangan kosong.

"Mereka favorit, tapi kami akan bermain dengan keberanian. Kami bukan lembu yang siap dibantai. Kami yakin bisa meraih sesuatu. Rasa takut main di Bernabeu sama dengan saat main di San Siro," ujar gelandang AS Roma, dikutip dari Football Italia.

"Setidaknya kami harus finis di posisi dua, jadi kami bisa menunjukkan kualitas kami di lapangan. Kami tampil tanpa beban lawan Spanyol, tapi laga ini bagaikan final untuk kami. Sulit rasanya bersaing merebut puncak grup. Kami akan berusaha menghadapi laga ini dengan sikap yang benar dan juga berhati-hati," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Lawan Spanyol Bagaikan Final untuk Italia : http://ini.la/2401609

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Lawan Spanyol Bagaikan Final untuk Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.