Search

Fergie Kasihan Terhadap Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Sir Alex Ferguson bersimpati kepada Liverpool mengenai pemain bintangnya, Philippe Coutinho. Menurutnya, pengelolaan yang baik adalah kunci untuk mempertahankan pemain bintang seperti Coutinho.

Sir Alex Ferguson bersimpati kepada Liverpool mengenai pemain bintangnya, Philippe Coutinho. Menurutnya, pengelolaan yang baik adalah kunci untuk mempertahankan pemain bintang seperti Coutinho.

Coutinho hingga saat ini belum tampil bersama Liverpool musim ini karena masih mengalami cedera pada punggung. Selain cedera, Liverpool dihadapkan masalah kemungkinan sang pemain akan hengkang.

Barcelona sudah meminati Coutinho sejak lama. Penawaran untuk membeli playmaker dari Brasil itu telah tiga kali dilayangkan, namun Liverpool menolak semua tawaran-tawaran tersebut.

Fergie yang melihat kondisi tersebut merasa simpatik terhadap Liverpool. Menurut Fergie klub harus mampu mengelola pemain bintangnya agar tidak hengkang.

"Liverpool telah melakukan hal yang bagus untuk membuatnya jadi pemain seperti sekarang. Namun memang mengecewakan jika harus dihadapkan dengan kemungkinan hengkang pemain tersebut," kata Ferguson dikutip dari Soccerway.

"Oleh karena itu, peran pengelolaan pemain kunci menjadi sangat penting dalam hal ini," tambah mantan pelatih Manchester United itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fergie Kasihan Terhadap Liverpool : http://ini.la/2401413

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fergie Kasihan Terhadap Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.