Search

Barcelona Rampungkan Transfer Dembele

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona merampungkan transfer Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Di Barcelona, Dembele akan mengenakan nomor punggung 11 yang ditinggalkan Neymar.

Dembele didatangkan Barcelona dengan nilai transfer 150 juta Euro (2,3 triliun Rupiah). Klub asal Katalunya mengikat pemain berusia 20 tahun dengan kontrak lima tahun.

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Senin (28/8/2017), Dembele menandatangani kontrak dan langsung diperkenalkan kepada publik di hadapan 12 ribu fans di Camp Nou.

"Transfer pemain Prancis Ousmane Dembele dari Dortmund ke Barcelona sudah rampung. Semua dokumen yang diperlukan sudah ditandatangani. Pemain bersangkutan sudah menjalani tes medis. Dortmund dan Barcelona sudah sepakat nilai transfer Jumat pekan lalu," bunyi pernyataan Dortmund, dikutip dari Soccerway.

Dembele akan memakai nomor punggung 11 yang ditinggalkan Neymar ke PSG. Mantan pemain Rennes mengaku sudah tak sabar segera bermain bersama Barcelona.

"Saya sangat bersemangat bermain di klub ini dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan bisa berada di hadapan semua orang ini," ujar Dembele, saat diperkenalkan di Camp Nou.

"Saya selalu ingin bermain dengan Barcelona sejak kecil. Saya menonton semua pertandingan mereka. Barcelona adalah klub terbaik di dunia yang memiliki pemain terbaik di dunia. Saya harap bisa membantu Barcelona memenangkan banyak trofi," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Rampungkan Transfer Dembele : http://ini.la/2400800

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Rampungkan Transfer Dembele"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.