Search

Persipura Tak Terlalu Kecewa Diimbangi Persib

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih Persipura, Wanderley Junior mengaku tak terlalu kecewa gagal mengalahkan Persib. Menurut dia, Persib bukan tim sembarangan yang mudah dikalahkan.

Bermain di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017), Persipura harus puas mengakhiri laga dengan skor tanpa gol. Meski menguasai jalannya pertandingan dan punya banyak peluang, Tim Mutiara Hitam gagal mencetak gol.

Wanderley menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya yang kurang maksimal sebagai penyebab gagal meraih kemenangan atas Persib.

"Terima kasih kita bersyukur dapat hasil satu poin. Suporter pasti kecewa dengan hasil ini. Sebenarnya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Tapi, ini bukan harinya kita," ujar Wanderley, di laman resmi Persib.

"Terima kasih kita bersyukur dapat hasil satu poin. Suporter pasti kecewa dengan hasil ini. Sebenarnya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Tapi, ini bukan harinya kita," tambahnya.

"Tapi kita tidak terlalu sedih. Kita masih tidak terkalahkan dan Persib bukan tim sembarangan. Saya lebih sedih kita kalah lawan Perseru Serui," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persipura Tak Terlalu Kecewa Diimbangi Persib : http://ini.la/2400821

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persipura Tak Terlalu Kecewa Diimbangi Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.