Search

Pelatih Italia Tak Sabar Hadapi Spanyol

INILAHCOM, Roma - Giampiero Ventura sudah menantikan pertandingan timnas Italia melawan timnas Spanyol. Pelatih Italia tersebut tertantang untuk dapat menang di Spanyol.

Spanyol akan menghadapi Italia di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu (3/9/2017) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid.

Ventura menyatakan bahwa dirinya sudah menantikan duel tim yang dilatihnya melawan Spanyol. Baginya terdapat misi tersendiri ketika bertandang ke Spanyol.

"Spanyol? Kami mencoba untuk menghadapi mereka secara terbuka dan mengincar kemenangan. Terakhir kali Italia menang di Spanyol adalah sekitar 70 tahun yang lalu," kata Ventura dilansir dari Football Italia.

"Saya bersemangat untuk menghadapi mereka. Saya sangat bersemangat untuk pertandingan seperti ini dan memberi saya motivasi," tambahnya.

Spanyol dan Italia berada di peringkat teratas klasemen grup G babak kualifikasi Zona Eropa. Pertemuan terakhir kedua tim adalah di ajang yang sama tahun lalu dengan skor 1-1.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Italia Tak Sabar Hadapi Spanyol : http://ini.la/2400825

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Italia Tak Sabar Hadapi Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.