Search

Sriwijaya FC Bungkam Persiba 1-0

INILAHCOM, Palembang - Sriwijaya FC mengamankan poin penuh di kandang usai mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0. Hasil tersebut menempatkan Laskar Wong Kito di urutan sepuluh besar klasemen sementara Liga 1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Selasa (29/8/2017) sore WIB, Sriwijaya yang bermain di depan pendukungnya sendiri bermain agresif sejak awal laga. Tetapi, mereka kesulitan membobol gawang lawan.

Sementara itu, tim tamu mengandalkan serangan balik cepat untuk mengancam gawang tuan rumah. Meskipun demikian, belum ada gol yang tercipta di babak pertama.

Upaya tuan rumah memecah kebuntuan baru terwujud di menit ke-54, sepakan Muhammad Nur Iskandar memaksimalkan umpan dari Tijani Belaid gagal dibendung kiper Persiba.

Dengan tambahan tiga poin, Sriwijaya FC mengumpulkan nilai 28 dan berada di peringkat kesepuluh. Mereka hanya terpaut satu poin dari Persib di peringkat sembilan.

Sedangkan bagi Persiba kekalahan tersebut semakin membenamkan mereka di zona degradasi. Tim berjuluk Beruang Madu berada di posisi 17 dengan raihan 13 poin berselisih enam poin dari Persegres Gresik United sebagai juru kunci.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sriwijaya FC Bungkam Persiba 1-0 : http://ini.la/2401045

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Bungkam Persiba 1-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.