Search

Tawaran Kelima Barca yang Sulit Ditolak Liverpool

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool dikabarkan tak bisa lagi menolak tawaran Barcelona untuk Philippe Countinho. El Barca melayangkan tawaran keliman yang sulit ditolak The Reds.

Coutinho merupakan incaran utama El Barca untuk menggantikan peran Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Upaya Los Blaugrana mengejar tanda tangan pemain 25 tahun sudah berlangsung sejak Juli lalu.

Namun, penawaran demi penawaran yang mereka layangkan kerap ditolak The Reds. Pelatih Jurgen Klopp sampai meminta Barca menyudahi usaha mereka yang disebut akan sia-sia.

Setelah empat penawarannya ditolak, Sportsmole melaporkan bahwa klub Katalunya itu mendapat lampu hijau untuk segera merampungkan transfer Coutinho setelah tawaran kelima mereka diterima Liverpool.

Kedua klub diklaim sudah mencapai kata sepakat di angka 148 juta Pounds (2,34 triliun Rupiah). Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group disebut sudah berbicara dengan Coutinho sebelum jeda internasional.

Isi pembicaraanya memberikan jalan kepada mantan pemain Inter Milan untuk hengkang sebelum bursa transfer awal musim 2017-18 ditutup, Kamis (31/8/2017). Jika transfer tersebut terwujud, maka Coutinho akan menjadi pemain termahal kedua Barca setelah Neymar yang didatangkan pada 2013 lalu.

Laporan lain menyebut Liverpool meminta Barca untuk menunda perampungan transfer sampai mereka mendapat pengganti Coutinho. Saat ini, The Reds tengah mengintensifkan upaya merekrut gelandang AS Monaco, Thomas Lemar dan winger Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain.

Coutinho belum bermain di tiga pekan awal Liga Premier Inggris karena mengalami cedera punggung. Namun demikian, ia tetap dipanggil ke dalam skuad Brasil untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Sejak bergabung dengan The Anfield Gank pada 2013 lalu, Coutinho sudah membuat 42 gol dari 182 penampilan di semua ajang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tawaran Kelima Barca yang Sulit Ditolak Liverpool : http://ini.la/2401335

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawaran Kelima Barca yang Sulit Ditolak Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.