Search

Salam Perpisahan Jovetic untuk Inter dan Fans

INILAHCOM, Monaco - Stevan Jovetic menggunakan media sosial untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Inter Milan dan fans setelah resmi menjadi pemain anyar AS Monaco.

Jovetic pindah ke Monaco dan diikat dengan kontrak selama empat tahun. Klub asal Prancis dikabarkan mengeluarkan dana 13 juta Euro (208 miliar Rupiah) untuk pemain asal Montenegro tersebut.

Meski disia-siakan Inter, Jovetic tetap mengucapkan terima kasih pada Nerazzurri yang sempat memberikannya kesempatan bermain di Giuseppe Meazza setelah menjalani musim sulit bersama Manchester City.

"Petualangan profesional telah dimulai. Ini sangat penting untuk karier saya. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Inter yang telah memberikan kesempatan memakai jersey mereka," tulis Jovetic, dikutip dari Football Italia.

"Semua rekan satu tim yang bersama-sama berbagi begitu banyak emosi selama bermain di Milan. Pelatih, staf, dan semua orang yang bekerja di Centro Sportivo Suning dengan tekad luar biasa dan profesionalisme," tambahnya.

"Terakhir, ucapan terima kasih spesial untuk fans Nerazzurri yang selalu memberikan dukungan pada saya bahkan di saat-saat sulit. Semoga beruntung, teman-teman," tandasnya.

Selama berseragam Inter, Jovetic mencatatkan 33 penampilan dan mencetak tujuh gol. Musim lalu, Jovetic dipinjamkan ke Sevilla.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salam Perpisahan Jovetic untuk Inter dan Fans : http://ini.la/2401617

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salam Perpisahan Jovetic untuk Inter dan Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.