Search

Lawan Fiji, Milla Panggil Satria Tama

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil kiper Satria Tama ke dalam skuad untuk menghadapi Fiji. Satria Tama dipanggil menggantikan posisi Kurnia Meiga.

Satria Tama menggantikan posisi Kurnia Mega yang tidak bisa memenuhi panggilan timnas karena sakit. Klub Arema pun sudah memberikan surat resmi kepada PSSI terkait pemberitahuan bahwa Meiga tidak bisa bergabung.

Pemanggilan Satria Tama tak lepas dari penampilan apiknya selama memperkuat Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017. Dia berperan besar saat Garuda Muda mengalahkan Myanmar dalam laga perebutan medali perunggu.

"Karena Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games," ungkap Milla.

Untuk posisi penjaga gawang, Milla juga memanggil Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta). Soal siapa yang nanti akan dipilih sebagai pemain utama, Milla belum bersedia mengungkapkan.

Laga melawan Fiji akan menjadi pertandingan ujicoba internasional keempat. Sebelumnya, Indonesia sudah menghadapi Myanmar, Puerto Rico, dan Kamboja.

Berikut 19 Nama pemain Timnas Indonesia lawan Fiji

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Persegres Gresik)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Fiji, Milla Panggil Satria Tama : http://ini.la/2401376

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Fiji, Milla Panggil Satria Tama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.