Search

Madrid Diprediksi Raih Sextuple

INILAHCOM, Madrid - Mantan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso menyatakan bahwa mantan timnya tersebut mampu untuk meraih enam gelar di musim 2017-18. Prestasi Madrid dalam beberapa tahun terakhir mendukung hal tersebut.

Dalam jangka waktu tiga bulan, Madrid telah merengkuh tiga trofi yang berbeda. Bulan Juni mereka menjuarai Liga Champions musim 2016-17, kemudian mengalahkan MU di Piala Super Eropa dan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol pada bulan Agustus.

Melihat prestasi tersebut, Alonso memprediksi bahwa mantan timnya tersebut dapat merengkuh sextuple atau enam gelar dalam satu musim. Meski sulit, Alonso menanggap Madrid mampu dan paling layak untuk mencapainya.

"Mencapainya adalah hal rumit tapi bukan mustahil. Itu bisa dilakukan," kata Alonso dilansir dari Soccerway.

"Madrid adaalah tim yang paling unggul di seluruh dunia. Jika kita melihat bagaimana mereka bermain dalam kurun waktu empat tahun terakhir, tentu hal tersebut mungkin," imbuhnya.

Musim ini Madrid telah menjuarai Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Untuk sukses meraih predikat sextuple, Madrid harus menjuarai Piala Dunia antar Klub, Piala Raja Spanyol, La Liga dan Liga Champions musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Diprediksi Raih Sextuple : http://ini.la/2401503

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Diprediksi Raih Sextuple"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.