Search

Gagal Dapat Coutinho, Barcelona Punya Rencana B

INILAHCOM, Barcelona - Upaya Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool terus berlanjut. Andai gagal, Blaugrana sudah menyiapkan rencana B atau rencana cadangan.

Sudah empat tawaran diajukan Barcelona untuk Coutinho, tapi selalu ditolak Liverpool. Teranyar, klub asal Katalunya mengajukan tawaran yang diyakini sulit ditolak The Reds sebesar 148 juta Poundsterling (2,55 triliun Rupiah).

Semakin mendekatnya batas waktu transfer yang akan ditutup akhir Agustus ini, Barcelona menyiapkan rencana cadangan andai upaya mendatangkan Coutinho menemui jalan buntu.

Barcelona memang sudah mendatangkan Ousmane Dembele, tapi mereka masih menginginkan satu pemain yang sudah matang dari segi usia dan penampilan. Itu sebabnya Coutinho masuk dalam kriteria yang diinginkan Blaugrana.

Andai gagal, Barcelona sudah menyiapkan rencana mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Sejak Neymar hengkang ke PSG, nama Dybala sudah disebut-sebut bakal pindah ke Camp Nou. Tapi, gaya bermain Dybala mirip dengan Lionel Messi.

Pelatih Ernesto Valverde lebih suka dengan Coutinho atau Angel Di Maria yang gaya bermainnya berbeda dengan Messi. Tapi, dengan mepetnya sisa waktu di bursa transfer musim panas, Valverde diyakini takkan menolak andai Dybala benar-benar merapat andai gagal mendatangkan Coutinho.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Dapat Coutinho, Barcelona Punya Rencana B : http://ini.la/2401386

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Dapat Coutinho, Barcelona Punya Rencana B"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.