Search

Gagal Menang dari Barito, PS TNI Kurang Beruntung

INILAHCOM, Bogor - PS TNI harus puas berbagi angka dengan tamunya PS Barito Putera seteah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Asisten pelatih PS TNI, Gasely Juan Panam menyebut semua pemain bermain sesuai dengan instruksi pelatih, namun keberuntungan tidak berpihak.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bagor, Rabu (30/8/2017) malam, PS TNI unggul lebiha dahulu lewat gol Manahati Lestusen menit ke-35.

PS TNI tidak berhasil mempertahankan keunggulan setelah menit ke-63 Talaohu Abdul Musafri membobol gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amiruddin. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

"Pemain sudah tampil bagus sesuai dengan instruksi pelatih. Namun, ada lengah sedikit hingga kita kebobolan. Kita banyak peluang, tapi mungkin keberuntungan belum berpihak," kata gasely.

Hal senada diungkapkan striker andalan PS TNI, Sansan Fauzi. Sansan mengaku kecewa karena pertadingan berakhir seri 1-1. Di pertandingan sebelumnya PS TNI meraih hasil minor, sehingga pertandingan kandang seharusnya bisa dimaksimalkan.

"Saya tentu kecewa, apalagi saya sebagai striker yang tidak bisa mencetak gol di pertandingan ini. Ini mungkin harus segera diperbaiki agar kami bisa meraih poin penuh di pertandingan selanjutnya. Harus segera berbenah," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Menang dari Barito, PS TNI Kurang Beruntung : http://ini.la/2401402

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Menang dari Barito, PS TNI Kurang Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.