Search

City Naikkan Tawaran untuk Sanchez

INILAHCOM, Manchester - Tawaran pertama Manchester City untuk Alexis Sanchez ditolak Arsenal. The Citizens menyiapkan tawaran baru utnuk pemain asal Cile tersebut.

Sebelumnya City mengajukan tawaran sebesar 50 juta Poundsterling (861 miliar Rupiah) ditambah Raheem Sterling. Tapi, Arsenal menolak proposal Manchester Biru.

Kabarnya Arsenal bersedia melepas Sanchez senilai 70 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah) dan City disebut tengah menyiapkan propsal baru sedikit di bawah 70 juta Poundsterling.

City ingin segera merampungkan transfer Sanchez sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus ini. Pelatih Pep Guardiola berharap mantan pemain Udinese itu berlabuh ke Stadion Etihad karena sebelumnya pernah bekerja sama di Barcelona.

Tawaran baru yang akan diajukan City tak termasuk lagi Sterling. City berharap segera mendapat respon dari Arsenal sebelum bursa transfer ditutup.

Masa depan Sanchez di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kontraknya habis musim depan dan belum juga teken kontrak baru. Pemain berusia 29 tahun bisa bernegosiasi dengan klub lain Januari 2018 dan pindah secara bebas transfer.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Naikkan Tawaran untuk Sanchez : http://ini.la/2401373

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Naikkan Tawaran untuk Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.