Search

Mantan Pelatih Dukung Kembalinya Ibra ke MU

INILAHCOM, Manchester - Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United mendapat respon positif dari Michael Andersson. Menurut mantan pelatih Malmo itu, Ibra akan memberi pengaruh baik pada skuad besutan Jose Mourinho.

Sempat dilepas di akhir musim lalu, Ibrahimovic kembali direkrut oleh MU pekan lalu. Ibra menjalin kembali kontrak bersama MU selama satu musim.

Kembalinya Ibra ke MU mendapat tanggapan positif dari mantan pelatihnya di Malmo, Michael Andersson. Menurutnya, striker Swedia tersebut akan memberi pengaruh positif untuk timnya musim ini.

"Dia dapat memberi pengaruh baik pada tim di musim lalu. Ini akan jadi comeback yang spektakuler," terang Andersson kepada ESPN.

"Saat ini dia akan memberi pengaruh baik pada pemain-pemain muda MU. Sebuah rekrutan yang bagus untuk Mourinho," tambah pria 58 tahun itu.

Zlatan mengalami cedera lutut bulan April lalu yang membuat kontraknya di MU tidak diperpanjang. Namun dia kembali bergabung dan direncanakan bermain oleh Mourinho pada Januari mendatang sambil memulihkan cederanya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mantan Pelatih Dukung Kembalinya Ibra ke MU : http://ini.la/2401136

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pelatih Dukung Kembalinya Ibra ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.