Search

Barito Optimistis Curi Poin di Kandang PS TNI

INILAHCOM, Bogor - Barito Putera optimistis bisa meraih poin di kandang PS TNI meski sadar lawannya itu mempunyai fisik yang sangat bagus. Hal itu disampaikan langsung asisten pelatih Barito Putera, Victor Tinoco.

Barito Putera dijamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/8/2017).

Optimisme Tino Vinoco muncul karena menurutnya tim kepelatihan Barito Putera sudah melakukan pembenahan dari kekalahan di laga melawan Arema FC lalu.

"Kita memiliki beberapa perubahan setelah bermain Arema. Kita tahu kemarin (Lawan Arema) ada beberapa masalah dalam laga itu sehingga kami mengalamai kekalahan," kata Tinoco.

"Dalam setiap pertandingan tentu saya mau yang terbaik, tapi terkadang hasil setelah pertandingan tidak berjalan bagus. Tapi saya untuk pertandingan besok menginginkan meraih tiga poin," tambahnya.

Hal senanda diungkapkan salah satu pemain adalan Barito Putera Willian Lira. Kata Willian, poin harus didapat agar kepercayaan diri pemain meningkat di pertandingan selanjutnya.

"Saya berharap nanti bisa bermain bagus dan tentunya kami menargetkan untuk meraih poin di kandang PS TNI. Semoga berhasil," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barito Optimistis Curi Poin di Kandang PS TNI : http://ini.la/2401152

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Optimistis Curi Poin di Kandang PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.